TG Telegram Group Link
Channel: delusi abstrak
Back to Bottom
Berjuang boleh namun jika yang diperjuangkan tetap mengabaikan mu jalan terbaik adalah mundur, cari seseorang yang bisa menerima mu apa adanya dan menghargai setiap usaha mu.

~ sang penyendiri
Jangan biarkan orang lain memadamkan impian mu, yang perlu kau lakukan hanya satu berjuang dan optimis agar impian mu dapat diraih, dengan begitu kau dapat membungkam cibiran mereka yang meremehkan dirimu.

~ sang penyendiri
Aku Yang Salah Elmatu
<unknown>
Mencintai mu adalah luka sekaligus kebahagiaan bagiku, disaat orang lain menyuruhku untuk mundur karna perbedaan ini aku hanya mengabaikan nya saja dan memilih untuk bertahan sampai pada akhirnya kau sendiri lah yang menyuruh ku berhenti karna perbedaan ini, aku akan tetap mengikuti misteri skenario ini sampai akhir.

~ sang penyendiri
10 Oktober Hari Kesehatan Jiwa Sedunia (HKJS)

Terima kasih untuk kalian orang-orang hebat yang masi bertahan saat ini, kalian orang yang paling spesial karna mampu bertahan di dalam suatu keadaan yang sangat berat hingga saat ini.

~ sang penyendiri
Forwarded from Jejak sajak
Ayah...
Kamu adalah cinta pertama bagi anak perempuan mu.
Kamu adalah super hero terhebat di dalam kehidupan.
Manusia yang kuat tak pernah letih bahkan rela mengorbankan waktu istirahat nya demi mencukupi kebutuhan keluarga.
Kamu sosok yang kuat dan juga hebat, lelaki tangguh yang selalu berusaha melindungi keluarga nya, dan selalu memastikan mereka merasa berkecukupan.
Aku, bangga memiliki mu didalam hidupku.


Happy father's day to all fathers in the world❤️

#sp
Forwarded from Jejak sajak
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
Sesulit apapun rintangan yang kamu hadapi jangan pernah menyerah, kamu adalah orang pilihan yang telah dipilih untuk menghadapi ujian seperti itu, tuhan tau kamu sanggup dan mampu, itu sebabnya ia memberikan ujian itu kepada mu.

Apresiasi lah dirimu, katakan bahwa kamu hebat bahkan sangat hebat karna kamu mampu bertahan sampai sekarang meskipun telah diberikan cobaan yang begitu besar.

~ sang penyendiri
📹 Cr on ig : @dolcelifes
Kau menganggap ku sebagai orang yang spesial, namun nyatanya kau memperlakukan ku sama seperti kau melakukan teman mu yang lain nya.

Lantas dimanakah letak ke "spesial" itu?

~ sang penyendiri
Jika di izinkan saya lebih baik pergi daripada saya harus menahan sesak, saya ingin bebas saya ingin keluar dari belenggu yang sangat menyiksa ini.

Mau sampai kapan? Mau sampai kapan saya harus berpura-pura baik dihadapan semua nya? Saya lelah saya ingin berhenti namun saya tidak diperbolehkan melakukan hal itu.

Kian hari rasa sesak yang kurasa semakin menjadi-jadi, tanpa adanya jeda sedikitpun mereka terus menikam hingga sesak ini tak kunjung pulih.
Aku baik-baik saja.
Kamu tidak baik-baik saja.
Aku bahagia.
Kamu hanya menutupi kesedihan mu.
Aku selalu tersenyum.
Kamu hanya menutupi beban yang kau tanggung.
Aku anak yang kuat.
Kamu hanya berusaha agar tidak dianggap lemah.
Aku anak yang ceria.
Kamu hanya menutupi seluruh masalah mu.

Aku tau kau hanya tak ingin orang disekitar mu khawatir dengan keadaan mu, sehingga kau rela memakai begitu banyak topeng setiap saat hanya untuk mengelabuhi mereka agar mereka semua menganggap dirimu sedang baik-baik saja.
Menara kepercayaan yang hampir selesai ku bangun saat ini perlahan mulai runtuh.
Bukan, bukan karna terpaan angin kencang melainkan pondasi yang di buat untuk membangun menara tersebut perlahan mulai di isi dengan dusta yang cepat atau lambat akan membuat menara tersebut benar-benar runtuh dan rata seperti sedia kala.
Mau dipublish atau tidak
Mau seaamiin atau tidak
Mau seiman atau tidak
Bahkan good looking sekali pun...
Saingan mu tetap lah seseorang yang ada di lauhulmahfudz nya.
Kita tak akan pernah bisa memaksakan apa yang telah ditetapkan oleh nya, suka tidak suka mau tidak mau kita harus tetap harus menjalankan segalanya sesuai dengan apa yang telah ditetapkan nya.

Hari-hari awal mungkin akan terasa berat namun percayalah jika kamu menjalankannya dengan ikhlas pasti semua akan merasa ringan, mulai lah tampilkan lagi senyuman mu itu hingga orang lain selalu mengira dirimu baik-baik saja.
HTML Embed Code:
2024/05/21 05:25:36
Back to Top